Senin, 25 Januari 2017 - 09:44:47 WIB

Inspektorat Menerima Kunker dari Pemkab Wonogiri

Diposting oleh : Admin | Kategori: Berita - Dibaca: 69 kali


Liputan oleh : Naufaliansyah, SE

Slawi (24/01/2017)- Inspektorat Kabupaten Tegal menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Pemerintah Kabupaten Wonogiri pada Selasa, 24 Januari 2017. Peserta kunker yang berjumlah 15 orang tersebut terdiri dari berbagai unsur pejabat Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Wonogiri antara lain meliputi Inspektorat, DPPKAD, Bappeda dan Litbang, Sekretariat Daerah, Dinas Kominfo, DKK dan DPMPTSD dengan dipimpin langsung oleh Asisten I Sekta Kab Wonogiri Drs. Edi Sutopo, M.Si.. Rombongan diterima oleh Inspektur Kabupaten Tegal, BK. Aribawa, SP, M.Si dengan didampingi oleh Sekretaris Inspektur, Saidno, AP, M.Si di Ruang Aula Lantai 2 Kantor Inspektorat Kabupaten Tegal.

Dalam kesempatan tersebut, Drs. Edi Sutopo, M.Si menjelaskan tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk menggali wawasan dan pemahaman terkait dengan Penyusunan dan Pelaporan Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi (AKSI PPK) Pemerintah Daerah.

“Melalui kunjungan kerja ini kami berharap dapat memperoleh tambahan pengetahuan dan pemahaman yang lebih baik perihal Rencana Aksi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi yang disusun oleh Pemerintah Kabupaten Tegal, mengingat Pemerintah Daerah Kabupaten Wonogiri juga sedang menyusun rencana serupa yang akan kami ekspose di hadapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta” ujarnya.

Sementara itu Inspektur Kabupaten Tegal, BK Aribawa, Sp, M.Si menyambut baik kegiatan kunker dan mengucapkan terima kasih telah menjadikan Kabupaten Tegal sebagai tujuan studi banding. Beliau berharap semoga kunker dapat meningkatkan jalinan kerjasama dan silaturahmi antara kedua pemerintah daerah. Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dari masing-masing ke dua belah pihak.(nof)

 

kunker wonogiri

 

 

 

 


Berita Terkait:


0 Komentar :



Isi Komentar :