Inspektur Pembantu Wilayah I Purna Tugas

Slawi (2/9/2017) Terhitung mulai tanggal 1 September 2017 Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Kabupaten Tegal, Herry Suparwanto, SH, secara resmi memasuki masa purna tugas dengan masa kerja selama 31 tahun  Acara pelepasan diselenggarakan di Ruang Aula Inspektorat pada Selasa 5 September 2019. Dalam sambutannya, Inspektur Kabupaten Tegal, BK Aribawa, SP, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Herry atas segala sumbangsih beliau selama 26 tahun menjalankan tugas sebagai PNS di Inspektorat Kab. Tegal. Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam catatan Baperjakat tidak terdapat catatan negatif atas kinerja beliau selama ini dan patut mendapat apresiasi.

Meski acara pelepasan dihelat secara sederhana namun mampu menggugah emosi Bapak Herry yang nampak terharu ketika menyampaikan kalimat undur diri. “ Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Inspektorat yang telah menjadi tempat kami mengabdi sebagai PNS dan permohonan maaf jika selama bergaul dengan bapak ibu sekalian Saya banyak berbuat khilaf” ujarnya sembari berkaca-kaca.

Selanjutnya untuk sementara waktu Jabatan Inspektur Pambantu Wilayah I akan dijabat sebagai Plt oleh Sekretaris Inspektorat, Saidno, AP, M.Si.

Dilaporkan oleh : Kasturi, S.IP